Selasa, 19 Juli 2011

Cari Jodoh.....

Lulus dari sekolah aku pun langsung bekerja diperusahaan elektronik Korea yang namanya cukup terkenal hanya saja nama besar perusahaan tidak menjamin kesejahteraan karyawannya. Aku ditempatkan sebagai Mantenaince produksi yang harusnya basic dasarnya elektro sedangkan aku dari jurusan mesin perkakas (kagak nyambung PISAN). Hal ini pun aku anggap sebagai tantangan pertamaku didunia industri dan aku harus bisa menanganinya, hari pertama bekerja aku langsung dicaci maki oleh operator perempuan yang dari awal aku bercanda dengannya tapi lama-lama dia marah waktu aku panggil "Badut Ancol". Setelah 1 bulan bekerja aku pun sudah menguasai teknik membetulkan jig proses dan setting type untuk model berbeda, aku pun diberi kepercayaan untuk menghandle 1 line produksi.

Setelah 4 bulan aku mendapatkan seorang pacar namanya Sarah Oktaria, cantik orangnya namun buruk sikapnya. Aku berpacaran hanya selama 3 bulan karena aku sudah tidak tahan dengan sikapnya, padahal ibunya telah merestui hubunganku dengan Sarah tapi itulah cerita cinta pasti ada yang sakit hati. Meski putus aku tak lantas menjauhi Sarah, aku tetap berhubungan baik dengan Sarah dan keluarganya. Setelah putus dari Sarah aku pun sudah mendapatkan pengganti Sarah meski aku dan dia hanya TTM saja tapi semua orang sudah tau tentang hubungan aku dan dia, singkat cerita aku pun dekat dengan seorang cewe departemen lain dan akhirnya aku menjadi pacarnya dalam waktu singkat. Setelah 2 bulan pacaran aku pun mulai merasa tidak nyaman dengan sikap cemburunya yang sangat besar terhadapku sehingga aku memutuskan cewe itu.

Sedih??? tidak, karena aku sudah biasa putus dengan yang sebelumnya. Aku pun menemukan sosok wanita yang membuatku mabuk cinta, sayangnya dia pindah tempat kerja ke Yamaha Karawang aku pun berusaha mengirimkan lamaran ke Yamaha agar bisa bersama dengan wanita pujaanku itu. Aku pun mendapat panggilan dari HRD Yamaha lalu aku menjali tes yang menurutku sangat mudah tes pada waktu itu, aku pun diterima bekerja di Yamaha sebagai operator Welding. Akhirnya aku bisa bersama dengan wanita pujaanku itu, namun apa yang terjadi??? Aku bertemu dengannya dan dia berpacaran dengan lelaki lain anak Yamaha, HANCUR hatiku tapi inilah kisah cintaku sangat berliku. Singkat cerita sudah 1 tahun aku bekerja di Yamaha dan aku kontrak kerjaku diperpanjang dan aku pun dipindah ke Quality Control Welding, aku pun memiliki cerita unik yaitu pada waktu bulan puasa aku berkenalan dengan seorang wanita di Ramayana Cibitung namanya Siska dan setelah 3 hari pendekatan aku pun menyatakan cinta padanya, awalnya dia menolak tapi setelah mendengar penjelasanku dia menerima aku jadi pacarnya.

Aku pun menjalani hari-hariku ditemani Siska kurang lebih selama 2 bulan sebelum dia minta putus karena katanya "udah gak nyaman sama Akhi" aku pun mengalami trauma cinta yang cukup lama karena aku sangat mencintainya tapi inilah kehendak Tuhan siapa yang bisa mencegah mungkin dia bukanlah milikku. Setelah 2 tahun bekerja di Yamaha akhirnya aku pun habis kontrak dan tidak diangkat menjadi karyawan karena Yamaha perusahaan penuh dengan KKN. Aku menganggur selama 1 bulan seteh itu aku diterima bekerja di Showa, aku pun kembali ditempatkan pada bagian Welding.

Bersambung....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes